Senin, 12 Oktober 2009

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB Adakan Halal Bihalal


Halal Bihalal FMIPA ITB diadakan Selasa 29 September 2009. Acara dimulai pukul 11:00 s.d. 13:00 WIB.  Acara ini merupakan lanjutan dari acara Halal Bihalal sebelumnya yang diselenggarakan oleh Rektor ITB untuk seluruh civitas akademik ITB bertempat di Aula Barat yang dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut diawali dengan Sambutan Dekan FMIPA Dr. Akhmaloka, yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Pudji Astuti, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Dr. Idam Arif, dan Manajer Penelitian FMIPA Prof. Ismunandar. Hadir pada acara tersebut Para Ketua Program Studi, Para Ketua Kelompok Keahlian dan sejumlah pegawai di lingkungan FMIPA baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Pada acara halal Bihalal kali ini terasa istimewa, dengan hadirnya 2 (dua) mantan Rektor ITB yaitu Prof. Hariadi Soepangkat dan Prof. Lilik Hendradjaya. Hadir pula mantan pimpinan FMIPA, antara lain, Intan Ahmad, Ph.D. (saat ini Dekan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH)), Dr. Tutus Gusdinar Kartawinata (saat ini Dekan Sekolah Farmasi (SF)).

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Triyanta yang mewakili pegawai FMIPA yang akan berangkat Haji tahun 2009. Staf FMIPA yang akan melaksanakan ibadah haji adalah Dr. Triyanta, Dr. Gunawan Handayani, Dr. Muhamad Abdulkadir M., Dr. Fida Madayanti W, Bapak Dudung Efendi dan Ibu Yayan Mulyani. Semoga keberangkatan dan sekembalinya dari Ibadah Haji dalam keadaan sehat wal afiat dan menjadi haji dan hajah yang mabrur mabrurrah. Pembacaan doa disampaikan oleh Dr. Ing. Soeparno yang dilanjutkan bersalam-salaman dengan seluruh undangan dan pegawai sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (bagyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar